Tukang Becak Tiba-tiba Tergeletak di Lantai Pasar di Jombang, Innalillahi!

Jombang, Jurnal Jatim – Seorang , Syafudin (60) tiba-tiba jatuh tergeletak di lantai area pasar Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (10/7/2023).

Tidak lama kemudian, kakek asal Dusun Sumberwaru, Desa Palrejo, Kecamatan Sumobito, Jombang ini usai diperiksa oleh petugas .

Kejadian detik-detik Syafudin tergeletak di lantai diketahui oleh sejumlah masyarakat yang berada di area Pasar . Adapun kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB.

tergeletak terus diangkat oleh warga ke tepi untuk dilakukan pertolongan,” kata sekuriti Pasar Mojoagung Jombang, Khoirul Anam, (45) kepada wartawan di lokasi.

Senada diungkapkan oleh petugas Pasar Mojoagung Setyo Nugroho (45). Dirinya mengetahui sang kakek tergeletak di lantai dalam keadaan ngorok atau mendengkur.

“Saya mendekat kemudian minta bantuan warga lainnya. Saat itu tidak ada tanda-tanda pergerakan (korban tidak bergerak),” kata dia.

Meski tidak bergerak, Setyo Nugroho mengaku tidak berani memastikan jika korban telah meninggal dunia. Warga lalu menghubungi petugas medis dan juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mojoagung.

Dari pemeriksaan petugas medis, korban diketahui sudah tak bernyawa. Jenazah Syafudin lalu dibawa ke Rumah PKU Mojoagung Jombang untuk dilakukan tindakan medis.

“Korban dibawa ke RS PKU Mojoagung lalu dibawa ke rumah duka,” ucapnya.

Meski belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Syafudin, namun dugaan awal ia tewas mendadak akibat . Sebab, sebelumnya dia terlihat sehat dan tidak menunjukkan tanda-tanda orang sakit.

“Meninggal mendadak, mungkin serangan jantung. Saat diperiksa tidak ada bekas luka benturan maupun kekerasan lain,” imbuh Setyo Nugroho.

Setyo Nugroho maupun Khoirul Anam menambahkan sehari-hari Syafudin bekerja sebagai penarik becak di area pasar Mojoagung Jombang. Jika sepi , Syafudin membantu parkir kendaraan.

“Biasanya parkir di pasar Mojoagung. Dia pakai becak, kalau ada muatan (penumpang) yang dia becak,” pungkasnya.

Kasus orang meninggal dunia mendadak di kawasan Pasar Mojoagung Jombang tersebut kini dalam penanganan kepolisian setempat. Polisi telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

Dapatkan update berita menarik hanya di , Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.