Geger Jenazah Pria Ditemukan di Dasar Sungai Kedungpari Jombang, Ada yang Kenal?

Jombang, Jurnal – Geger sesosok jenazah laki-laki dewasa ditemukan warga di dasar sungai Dusun, Sumberwinong, Desa Kedungpari Mojowarno Jombang, pada Minggu (4/6/2023) sekitar pukul 07.00 WIB.

Tak ayal, penemuan mayat pria itu langsung mengundang warga memadati tempat kejadian perkara (TKP). Bahkan sejumlah pengendara yang melintas di area tersebut, berhenti untuk melihatnya.

“Jenazah saat ditemukan posisinya tengkurap, kaki di atas dan kepala di bawah,” kata Sekdes Kedungpari, Kurniawan kepada wartawan di lokasi kejadian.

Jenazah itu menggunakan celana jeans dan kaos motif garis. Tidak jauh dari lokasi jenazah tergeletak di dasar sungai, ada satu unit sepeda motor berpelat nomor S 2666 P.

Diduga kuat sebelum dunia, pengendara tersebut mengalami tunggal hingga masuk ke sungai Kedungpari.

“Ada luka apa tidak pada tubuh korban, saya tidak ,” ujar Kurniawan.

Kali pertama warga yang menemukan jasad itu langsung melapor kepada perangkat setempat, untuk selanjutnya di laporkan kembali kepada kepolisian setempat.

“Ditemukan sekitar jam 07.00 WIB, karena warga gak berani, kemudian dilaporkan ke polisi,” ujar Kurniawan.

Lantaran keberadaan korban berada di kemiringan sungai. Namun tidak sampai menyentuh air maka evakuasi jenazah dan sepeda motor tersebut melibatkan BPBD, polisi, warga dan sejumlah relawan.

Setelah itu jenazah tersebut dibawa ke Kristen (RSK) Mojowarno Jombang untuk dilakukan visum. Hingga kini belum diketahui identitas mayat tersebut.

“Jenazah sudah langsung dievakuasi dan dibawa ke RSK Mojowarno untuk dilakukan visum,” tambah Kurniawan.

Kapolsek Mojowarno AKP Pranan Edi membenarkan adanya temuan jenazah laki-laki tersebut. Pranan juga terlihat berada di lokasi kejadian bersama sejumlah anggota. Hanya saja, ia belum berani menyimpulkan penyebab tewasnya korban yang ditemukan di dasar sungai itu.

“Ya bisa juga dugaan sementara mungkin karena laka. Lebih lanjutnya menunggu hasil visum ya,” kata Kapolsek Mojowarno AKP Pranan Hadi di lokasi kejadian.

Dapatkan update menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter .