Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jombang, Sopir Masuk RS

Jombang, Jurnal Jatim – Tiga mobil terlibat kecelakaan di jalur nasional Jalan Raya Ngrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan yang terjadi pada, Jumat siang tadi (12/5/2023), pukul 11.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan truk tronton nissan bernopol L 9987 AG, truk mitsubishi pelat nomor L 8010 DK dan satu unit bus tidak dikenal identitasnya.

Menurut warga yang berada di lokasi kejadian, Anugerah (22), ketiga kendaraan sama-sama berjalan dari selatan menuju arah Jombang Jawa Timur.

Pas waktu perempatan traffic light, mobil berhenti. Diperkirakan tronton mengerem telat sehingga akhirnya terjadi tabrakan beruntun.

“Untuk bus belakang rusak dan penumpangnya aman. Lalu truk kondisinya lumayan parah, dan tronton kaca pecah,” kata warga Pandanwangi ini yang sedang perjalanan pulang dari Nganjuk.

Kanitgakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto menjelaskan, kecelakaan terjadi di selatan traffic light Desa Ngranduk, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Bermula kendaraan truk nissan dikemudikan Kasdi (53) warga Desa Penambangan RT 02 RW 01 Kecamatan Balongbendo berjalan dari arah Perak menuju Jombang.

Diduga karena kurang memperhatikan depan, truk tronton itu menabrak belakang truk mitsubishi yang berhenti di depannya yang berhenti menunggu lampu traffic light menyala hijau.

Kemudian, truk yang disopiri oleh Ardiyan Choirul Afif (27) asal Desa Kemirisewu Kecamatan Kabupaten Pasuruan tersebut menabrak yang tidak diketahui identitasnya.

“Kendaraan Bus Mira tidak diketahui nopol dan identitasnya. Saat anggota tiba di TKP, bus sudah pergi,” kata Anang.

Lebih lanjut Anang mengatakan, kejadian itu mengakibatkan kendaraan truk. Selain itu juga menyebabkan sopir truk Ardiyan Choirul Afif mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Jombang perawatan medis.

“Kendaraan yang terlibat telah kami amankan untuk pendalaman lebih lanjut,” pungkas dia. *

Dapatkan update menarik hanya di , Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com