KAI Berikan Diskon Tiket Hingga 20 Persen untuk Keberangkatan 14-17 April

Jombang, Jurnal Jatim – Lagi-lagi PT KAI memberikan potongan harga api (KA) hingga 20 persen untuk keberangkatan kereta api periode 14 sampai 17 April 2023.

Total ada sebanyak 31.300 tiket diskon yang KAI sediakan untuk Kereta Api (KA) Jarak Jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Masyarakat dapat membeli tiket diskon mudik 2023 itu pada 9-13 April 2023. Masing-masing hari tersebut dibuka sebanyak 6.260 tiket diskon.

Pembelian tiket diskon mudik 2023 dapat dilakukan lewat KAI Access, website, dan seluruh chanel penjualan tiket yang bekerjasama secara resmi dengan KAI.

VP Public Relations KAI Joni Martinus melalui manager humas KAI Madiun Supriyanto mengatakan program Diskon Mudik 2023 untuk memberikan alternatif tanggal keberangkatan kepada pelanggan untuk pulang ke kampung halaman.

Sehingga perjalanan tidak terkonsentrasi pada tanggal-tanggal yang berdekatan dengan Hari-H lebaran 1444 H.

“Pemberian diskon tiket ini juga sejalan dengan program Kementerian Perhubungan yang mengimbau kepada masyarakat untuk mudik lebih awal. Guna mengurai kepadatan arus mudik yang terjadi menjelang Hari-H Lebaran,” kata Supriyanto dalam siaran pers Sabtu (8/4/2023).

Sejumlah perjalanan kereta api yang mendapat Diskon Mudik 2023 di antaranya KA dan Brantas Tambahan ( – Pasarsenen pp), KA Bangunkarta ( Jombang-Pasar Senen PP), KA Argo Wilis (Surabaya – pp), KA Pasundan (Kiaracondong – Surabaya Gubeng pp), KA (Surabaya – Yogyakartapp), dan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program Diskon Mudik 2023 ini, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di Stasiun atau Contact Center KAI.

Supriyanto mengatakan KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan tiket murah tersebut untuk mudik dengan kereta api.

“KAI berkomitmen untuk menyelenggarakan angkutan Lebaran 2023 dengan aman dan berkesan,” katanya.

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com