oleh

5 Inspirasi Padu Padankan Rok Plisket untuk Aktivitas Kuliah

Surabaya, Jurnal JatimRok plisket merupakan salah satu rok kekinian yang banyak digunakan hijabers untuk berbagai aktivitas, termasuk kuliah. Rok plisket bisa dipadupadankan dengan berbagai outfit dan aksesoris.

Ada banyak inspirasi padu padan rok plisket yang bisa anda pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan anda.

Inspirasi padu padan rok plisket.

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk memadu padankan rok plisket. Berikut inspirasi padu padan rok plisket untuk Anda:

1. Rok Plisket Hijab dan Outer Denim
Outfit ke kampus tentunya harus santai, nyaman dan rapi ada bisa memadukan rok plisket dengan outer denim dan sepatu kets agar terlihat rapi namun juga modis.

2. Rok Plisket Hijab dan Scarf
Anda bisa memadukan rok plisket dengan scarf sebagai pemanis untuk outfit ke kampus terutama saat musim hujan. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan aksesoris lain, seperti tas kulit agar terkesan lebih edgy dan fashionable.

3. Rok Plisket Hijab dan Sweater
Rok plisket yang dipadukan dengan sweater akan membuat penampilan Anda menjadi trendi dan kekinian. Anda bisa memadukan keduanya dengan warna yang senada.

4. Rok Plisket Hijab dan Long outer
Untuk tampilan yang feminism dan santun ketika ke kampus, Anda bisa memadukan rok plisket dengan long outer. Pilih warna dengan tone yang sama agar outfit yang Anda gunakan enak dilihat.

5. Rok Plisket Hijab dengan Kemeja
Memadukan rok plisket dengan kemeja akan membuat tampilan Anda terlihat rapi dan juga trendi ketika pergi ke kampus. Anda bisa memilih warna rok hitam agar mudah ketika memilih warna dan motif yang cocok untuk atasan.

Selain itu, untuk tampilan yang simple namun tetap feminism akan sangat terlihat dengan memadukan rok plisket dengan aksesoris belt.

Cara Pilih Rok Sesuai Bentuk Tubuh

Menggunakan rok akan membuat tampilan terlihat lebih feminism. Akan tetapi, tidak semua perempuan merasa percaya diri ketika menggunakannya.

Berikut cara memilih rok sesuai bentuk tubuh yang tepat:

  • Gunakan rok plisket dan padukan dengan sweater oversized untuk Anda yang memiliki pinggul lebar. Perpaduan itu akan membuat lekuk tubuh Anda lebih tertutup dan terlihat lebih proporsional.
  • Pilih rok slip skirt atau span dengan bahan yang jatuh dan dipadukan dengan atasan berwarna soft akan cocok untuk Anda yang memiliki tubuh kurus dan tinggi. tampilan tersebut akan membuat Anda terlihat lebih elegan.
  • Memilih model rok high waisted akan cocok untuk Anda yang memiliki tubuh dengan garis bahu dan pinggul yang lebar. Anda juga bisa memadukannya dengan sweater polos.
  • Memilih rok yang simple dengan motif berukuran kecil dengan dasar berwarna gelap akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki tubuh curvy dan berisi. Perpaduan tersebut akan memberikan efek tubuh Anda menjadi lebih ramping.
  • Rok skirt dengan model serut akan cocok bagi Anda yang memiliki tubuh tinggi. selain itu, agar tampak lebih jenjang, Anda bisa memadukannya dengan penggunaan boots.

Anda bisa membeli rok plisket kekinian melalui online marketplace, contohnya Blibli. Ada banyak pilihan warna dan jenis rok yang bisa Anda pilih di Blibli.

Selain itu, marketplace ini menawarkan harga yang menarik dan sangat terjangkau. Anda bisa memilih rok berkualitas yang sesuai dengan bentuk tubuh

Banyaknya pilihan rok di Blibli membuat Anda semakin mudah mendapatkan inspirasi padu padan rok plisket yang sesuai dan cocok untuk Anda.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com