Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Putar Balik di Mojoagung Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Nahas dialami Muari (56), asal Dusun Mojolegi, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Dia tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak truk yang arah, Rabu (30/6/2021).

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Dusun Mojolegi, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur sekitar pukul 10.15 WIB.

Bermula, kendaraan truk nopol S 9121 US yang dikemudikan Akhmad Puat (48), warga Dusun Mojolegi, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung berjalan dari arah selatan ke utara.

Saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), truk bermaksud balik arah. Bersamaan itu, Muari yang melaju dari arah berlawanan langsung menghantam truk tersebut.

“Saat balik arah, sopir truk kurang memperhatikan kondisi depan sehingga tertabrak nopol S 2284 WAA yang dikendarai oleh Muari,” kata Mojoagung, Kompol Purwo Atmojo.

Akibat kecelakaan itu, Muari mengalami luka parah di kepala dan seketika di lokasi kejadian. Jenazahnya dievakuasi ke RSUD Jombang untuk divisum.

Sementara itu, sopir truk Akhmad Puat langsung diamankan polisi. Ia kemudian dibawa ke unit laka lantas Polsek Mojoagung Jombang menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

di lokasi diamankan ke unit laka yang selanjutnya kita limpahkan ke ,” ujarnya.

 

Editor: Azriel