Tabrakan di Jembatan Kertosono Jalur Arteri Nganjuk, Kepala Truk Hancur!

Nganjuk, Jurnal Jatim – Terjadi tabrakan hebat dua truk dan di jalur arteri Nganjuk, tepatnya di Kertosono, Jumat (9/8/2024).

Tidak ada jiwa dalam insiden itu, namun kepala truk mitsubishi hancur akibat benturan keras saat kecelakaan itu terjadi.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB,” kata Kanitgakkum Nganjuk Iptu Heri Buntoro, Jumat (9/8/2024).

Ia menjelaskan, bermula truk Hino Wing Box Nopol L 8352 UL dikemudikan MZ (48) asal berjalan dari arah barat ke timur atau dari arah Madiun menuju Kertosono Nganjuk.

“Mobil tersebut melaju dengan kecepatan sedang,” kata Heri dalam keterangannya.

Saat sampai di lokasi kejadian, di jembatan Kertosono, truk wing box itu diduga berjalan terlalu ke kanan. Akibatnya bertabrakan dengan kendaraan lain yang melintas dari arah berlawanan.

Yakni bertabrakan dengan truk mitsubishi nopol L 9420 UL yang dikemudikan BS (47) asal Pasuruan dan motor beat nopol AE 4596 HQ yang dikendarai YP (27) asal Madiun.

“Kecelakaan terjadi karena truk wing box berjalan terlalu ke kanan sehingga tabrakan dengan truk mitsubishi dan pengendara motor beat,” ujarnya.

Tabrakan hebat itu membuat truk mitsubishi rusak parah pada bagian depan atau kepala truk. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. “kerugian materil Rp10 juta,” ucapnya.

Lebih lanjut Heri menyebut, ketiga kendaran yang terlibat lantas, yaitu motor dan dua truk telah dievakuasi dan diamankan ke kantor Satlantas Polres Nganjuk sebagai .

“Kami sudah lakukan olah TKP dan mencatat keterangan saksi-saksi. Selanjutnya kasus laka lantas ini kami dalami,” pungkasnya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .