Pesta Seks Tukar Pasangan di Vila Batu Digerebek Polisi, 7 Pria dan 5 Wanita Ditangkap

Surabaya,  – Sebanyak 12 orang terdiri 7 pria dan 5 wanita ditangkap saat pesta tukar pasangan di lantai dua salah satu villa di Kota ,

“Mohon maaf, saat diamankan seluruh peserta yang sebanyak 12 orang itu tidak mengenakan busana,” kata Wadirreskrimum Polda , AkBP Suryono, Selasa (1/10/2024).

Suryono mengatakan pengungkapan kasus tersebut berdasarkan hasil penyelidikan Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur pada 21 September 2024. Hingga akhirnya 22 September 2024 dini hari sekira pukul 01.30 WIB dilakukan penggerebekan.

Ia mengatakan, para pelaku yang terdiri dari tujuh pria dan lima wanita itu melakukan hubungan badan bersama-sama dengan saling menyaksikan. Selanjutnya bergiliran dalam berhubungan badan dengan saling tukar pasangan.

“Otak dari pesta seks tukar pasangan itu berinisial SM (31) asal Kabupaten ,” katanya.

Modusnya SM mengajak untuk pesta seks tukar pasangan. Setelah terkumpul 12 orang, SM membuat grup telegram untuk memudahkan koordinasi dengan para peserta.

Setiap peserta membayar pendaftaran sebesar Rp825 ribu untuk bisa mengikuti pesta seks tukar pasangan. Selanjutnya, ditentukan lokasi vila dan tanggal pesta pada 21-22 September 2024 di .

“SM tidak mengambil keuntungan besar. Hanya untuk memenuhi hasrat fantasi seksnya saja. SM senang melihat orang berhubungan badan secara beramai-ramai. Tapi dia tidak ikut, hanya memfasilitasi dan melihat saja,” katanya.

Suryono mengungkapkan pesta seks yang digelar SM bukan yang pertama kalinya. Penyidik mengungkap bahwa sebelumnya SM pernah melakukan pesta seks three some atau dua orang lawan satu sebanyak dua kali.

Untuk pesta tukar pasangan sebanyak dua kali dan yang kedua berhasil diungkap penyidik Subdit Renakta Polda Jatim.

Atas perbuatannya, tersangka SM dijerat dengan Pasal 296 KUHP. Ancaman pidananya yakni penjara paling lama satu tahun empat bulan atau denda paling banyak lima belas ribu rupiah. Namun sebagai tindak pidana khusus, maka tersangka dilakukan penahanan oleh penyidik.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com. No tags for this post.