Kasatlantas dan Kapolsek di Nganjuk Dimutasi, Ini Daftar Pejabat Barunya

Nganjuk, Jurnal Jatim – Kapolres Nganjuk AKBP Siswantoro memimpin upacara sejumlah perwira di polres setempat, Jumat (16/8/2024).

Perwira yang berganti jabatan di antaranya Kasatlantas, Kapolsek , Ngetos, Baron, Patianrowo, Jatikalen serta mengukuhkan jabatan Kasat Resnarkoba, Kapolsek Bagor, Lengkong, Rejoso dan Kapolsek Sawahan.

AKBP Siswantoro mengapresiasi capaian-capaian yang telah diraih pejabat lama, terutama dalam hal pengelolaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Kepada para Siswantoro menekankan pentingnya mempertahankan dan meningkatkan standar kualitas pelayanan yang sudah sangat baik di Satlantas Polres Nganjuk.

“Diharapkan dapat memberikan positif dalam bentuk asistensi, inovasi, dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas-tugasnya di satuan ,” ujarnya.

Lebih lanjut, Siswantoro juga menyoroti peran strategis Satlantas sebagai garda terdepan dalam mengelola arus lalu lintas dan memastikan keselamatan pengguna .

“Selain menjaga ketertiban lalu lintas, saya harapkan Kasatlantas yang baru dapat terus berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat dan instansi terkait, guna mengedukasi masyarakat tentang pentingnya disiplin berlalu lintas,” katanya

Ia juga mengingatkan peran Kapolsek sangat vital dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat .

“Saya berharap Kapolsek baru bisa segera menyesuaikan diri dengan kerja, membangun komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat dan terus berinovasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing-masing,” tandasnya.

Berikut nama-nama jabatan baru kasat dan Kapolsek jajaran di Polres Nganjuk

Jabatan Kasat lantas yang sebelumnya dijabat AKP Achmat Rochan digantikan AKP Tutud Yudho Prastyawan yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres .

Jabatan Kapolsek Pace yang sebelumnya dijabat AKP Reo Anggar Prabowo, digantikan AKP Pujo Santoso yang sebelumnya menjabat lama Kapolsek Ngetos.

Jabatan Kapolsek Ngetos yang sebelumnya dijabat AKP Pujo Santoso digantikan AKP Sutiyo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Baron. Sementara jabatan Kapolsek Baron digantikan IPTU Harsono yang sebelumnya sebagai Kanit Samapta Polsek Ngronggot.

Kapolsek Jatikalen sebelumnya dijabat Kompol Suparyanto digantikan Iptu Satu Hadi Priyonggo yang sebelumnya menjabat Kanit Samapta Polsek Jatikalen.

Jabatan Kapolsek Patianrowo sebelumnya dijabat AKP Miharso digantikan IPTU Edy Suwanda yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Loceret).

Sedangkan pengukuhan jabatan diberikan kepada IPTU Heru Prasetya Nugroho, Kapolsek Bagor IPTU Sugino, Kapolsek Lengkong IPTU Sugiyono, Kapolsek Rejoso IPTU Totok Harianto dan Kapolsek Sawahan IPTU Winih.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.