Pengayuh Sepeda Ontel Tewas Ditabrak Mobil Innova di Depan Terminal Ngadirojo Pacitan

Pacitan, maut merenggut nyawa pengayuh sepeda bernama Sudarno (73). Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Pacitan-Ngadirojo tepatnya depan Terminal Ngadirojo.

“Korban setelah ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Innova,” kata Kasatlantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid, Kamis (10//2024).

Rosid mengungkapkan, insiden tragis di depan terminal Ngadirojo itu dialami korban pada Rabu (3/7/2024) sekitar pukul 14.00 WIB lalu. Sudarno saat itu hendak menyeberang jalan dari arah selatan ke timur.

Namun, nahas, ia ditabrak dari belakang oleh mobil Innova yang dikemudikan Nuroso Febriantoko (40) yang melaju dari arah sama.

Akibat benturan keras, Sudarno mengalami luka cidera kepala berat, luka di dagu dan pelipis kanan, dan di lokasi kejadian.

korban rusak, sedangkan mobil Innova mengalami kerusakan pada bodi depan kiri,” ujarnya.

Rosid mengatakan petugas dari Satlantas Polres Pacitan dan Polsek Ngadirojo telah mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi, mengamankan barang bukti serta mengatur , dan melaksanakan penyelidikan.

“Korban meninggal dunia di TKP akibat luka cidera kepala berat. Petugas sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. Kerugian materiil akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp10 juta,” katanya

Rosid mengimbau kepada para untuk selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Patuhi aturan lalu lintas dan pastikan kondisi dalam keadaan prima.

“Kecelakaan ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Patuhi aturan lalu lintas dan pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima,” pungkas Rosid.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com