Motor Curian di Ngawi Kembali kepada Pemiliknya, Terima Kasih Pak Polisi!

, Jurnal  – Satreskrim Polres Ngawi mengembalikan kendaraan motor curian kepada pemiliknya setelah kasusnya terungkap.

Para korbanpun mengucapkan terima kasih kepada polisi karena telah meringkus pelaku yang mereka.

Seperti disampaikan Parmin (57) warga Dusun Jatisari Karangbanyu Widodaren, Kabupaten Ngawi.

Parmin mengaku bersyukur dan terima kasih kepada Polres Ngawi lantaran motornya yang diparkir di pinggir jalan dicuri ketika dirinya bekerja di sawah.

Ia mengaku kini dapat bernafas lega lantaran motornya yang hilang selama satu bulan, sudah kembali di tangannya.

“Terima kasih kepada Polres Ngawi sudah dibantu mencarikan motor saya untuk kebutuhan kerja di sawah,” ucap Parmin dengan raut wajah bahagia, Jumat (17/11/2023).

Korban lain bernama Tekad (64) warga Dusun Gentong lor Desa Gentong Kecamatan Paron, Ngawi juga mengaku senang karena motornya yang hilang telah ditemukan dan dikembalikan polisi.

Ia menceritakan bagwa saat sedang bekerja di sawah dan akan kembali, motornya sudah tidak ada alias hilang.

“Kulo parkir teng pinggir sawah, pas kulo ajeng wangsul kok mpun mboten wonten motor kulo. Nggih kulo lapor polisi. (Saat di parkir di pinggir sawah dan ketika akan pulang motor sudah tidak ada, akhirnya Saya lapor polisi),” kata Tekad dengan .

Lebih lanjut Tekad pun mengucapkan terima kasih, akhirnya sepeda motornya yang hilang dapat ditemukan setelah lapor ke polisi.

Saat itu Tekad berada di rumah, anggota Satreskrim Polres Ngawi menghubunginya untuk kroscek terkait motornya yang hilang dan ternyata cocok dan diberitahu untuk mengurus pengambilan di Polres Ngawi.

“Kulo teng griyo, pas dihubungi Polisi menawi motor kulo ketemu, suwun (saya di rumah, dihubungi polisi kalau motor saya ketemu, Terima kasih,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono mengungkapkan sepeda motor dikembalikan setelah pemiliknya bisa menunjukkan surat kepemilikan yang sah

Argowiyono juga menyampaikan terima kasih karena korban sudah lapor kepada polisi serta berpesan agar lebih berhati-hati lagi.

“Terima kasih juga sudah lapor polisi, sehingga kami bisa gerak cepat. Kami sampaikan kepada semua korban agar lebih berhati-hati,” tuturnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk lebih dan berhati-hati terhadap barang-barang berharganya, atau memberi pengaman ganda pada kendaraannya dan bila terjadi sesuatu untuk lapor ke polisi.

Dapatkan update berita menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.