Hindari Colt Diesel Menyeberang, Truk Tabrak Mobil Tangki Pertamina di Jombang

Jombang, – Niat hati ingin menghindari colt diesel yang menyeberang, Mitsubishi menghantam di Jombang, Jawa Timur.

Kejadian itu tepatnya di Raya Ngemplak Desa Pagerwojo Perak Kabupaten Jombang, Jawa Timur tadi pagi Minggu (1/10/2023) pukul 08.00 WIB.

Akibatnya, truk mitsubishi bernopol S 7747 UN tersebut rusak parah bagian depan dan sopirnya Andreas Irwanto (38) mengalami luka hingga harus dirawat di rumah sakit.

Menurut keterangan Siswanto yang berada di lokasi, truk yang dikemudikan oleh Andreas warga Dusun Pandansili Desa Wonorejo Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto itu melaju dari barat ke timur.

Sesampainya tempat kejadian perkara (TKP), diduga truk mitsubishi itu menghindari kendaraan truk colt diesel nopol B 9728 SCE yang menyebrang dari arah timur ke utara.

“Pengemudi truk mitsubishi itu menghindar ke arah kanan,” kata Siswanto.

Nahas, bersamaan itu dari arah berlawanan, yaitu timur ke barat datang pertamina pelat nomor polisi M 8394 UG.

Truk tangki pertamina itu disopiri Bambang Sugito (30) warga Dusun Tambiyu Desa Aengdake Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

“Kejadiannya sangat cepat, truk dan mobil tangki langsung saling bertabrakan,” kata Siswanto menegaskan.

Menurutnya, truk bagian depan rusak parah, kaca depan juga pecah semua. Selain itu juga mengalami luka dirawat di RSUD Jombang.

“Tadi korban luka langsung dibawa ke rumah sakit. Truk bagian depan rusak,” imbuhnya.

Kanitgakkum Satlantas Jombang, Ipda Anang Setyanto membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut, satu orang luka ringan dalam insiden itu.

“Tadi anggota saya sudah ke lokasi kejadian untuk olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit. Untuk kendaraan yang terlibat laka sudah dievakuasi dan diamankan ke Satlantas ,” kata Anang.

Dapatkan update berita menarik hanya di , Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.