Kecelakaan di Bundaran Patung Tuban, Motor Scoopy Dikendarai Pelajar Ludes Terbakar

Tuban, Jurnal – Sepeda motor honda Scoopy dikendarai pelajar perempuan ludes terbakar usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Bundaran Patung Tuban, Jawa Timur.

Motor ini terlibat kecelakaan dengan truk di bundaran patung, jalan raya Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Latsari, Tuban, Senin petang (3/7/2023) sekitar pukul 18.30 Wib.

Meski tidak ada korban jiwa meninggal dunia. Namun, pelajar yang mengendarai motor matik ini dilarikan ke akibat luka.

Kanit Penegakkan Hukum Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut.

“Korban mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan,” kata Eko.

Ia menjelaskan kecelakaan lalu lintas itu bermula ketika sepeda motor Scoopy bernopol S-2991-HE. ini dikemudikan Angelica Sahasrara Adhilia Putri (17), seorang pelajar perempuan asal Kelurahan Baturetno, Kecamatan Kota Tuban.

“Sepeda motor ini berjalan dari arah selatan ke utara di samping kanan ,” jelas Eko.

Saat melintas di bundaran patung Tuban, sepeda motor itu mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk trailer bernopol L 8651 UY yang dikemudikan Agung Fiswahyudi (23), warga Desa Ngasem, Kecamatan Jatikalen, .

“Saat di simpang empat bundaran patung ruang gerak tidak cukup sehingga sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas,” ujar dia.

Akibatnya, motor dan pengendara terjatuh sampai mengalami luka-luka. Bersamaan itu motor pelajar mengeluarkan percikan api.

Dalam waktu singkat, kobaran api langsung membesar hingga motor scoopy habis tinggal rangkanya. “Sepeda motor mengalami kerusakan dan terbakar,” terangnya.

Polisi yang menerima laporan, datang ke lokasi kejadian bersama Tuban untuk memadamkan api. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara serta memintai keterangan sejumlah saksi.

Eko mengungkapkan, dugaan sementara penyebab kecelakaan karena pengendara motor kurang konsentrasi saat berkendara.

“Diduga pengemudi kendaraan sepeda motor Scoopy tidak konsentrasi depan sehingga terjadi laka ,” kata Eko menutup.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.