Tim Pocil dan Atlet Bola Voli Pacitan Terima Penghargaan dari AKBP Wildan Albert

Pacitan, Jurnal Jatim – Tim Polisi cilik (Pocil) dan atlet bola voli asal Kabupaten Pacitan, menerima penghargaan atau reward dari Kapolres Pacitan AKBP Wildan Albert atas prestasi yang diraihnya, Selasa (22/11/2022).

Tim polisi cilik dari SDN Pacitan menerima penghargaan setelah menang lomba gebyar polisi cilik di Tunjungan Plaza 6 Surabaya beberapa waktu lalu dengan meraih juara 1 kategori kekompakan.

Sedangkan penerima penghargaan tim voli putri ivop Pacitan yang mendapatkan juara 3 dan tim putra ivop Pacitan yang menyabet juara 4 dalam kejuaraan provinsi (Kejurprov) bola voli antarklub U17 se -Jatim 2022 di Sidoarjo pada 24 sampai 30 Oktober 2022.

Penghargaan diserahkan langsung AKBP Wildan Albert di Mapolres Pacitan. Turut menyaksikan penyerahan penghargaan itu adalah para pejabat utama dan official serta pelatih olahraga bola voli.

AKBP Wildan Alberd mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diraih oleh tim pocil serta ikut mengharumkan nama Pacitan khususnya kepolisian resor setempat.

Wildan mengharapkan anak-anak iti dapat menjadi contoh tertib berlalulintas yang baik kepada teman-temannya baik di lingkungan sekolah maupun tempat tinggalnya.

“Saya ucapkan selamat atas prestasi yang dicapai kepada pocil yang telah mendapat juara 1 kekompakan, dan dapat jadi contoh yang baik dalam tertib berlalulintas untuk teman-temannya,” ujarnya.

Kepada atlet bola voli, Wildan mengatakan penghargaan itu sebagai wujud kepedulian polisi terhadap olahraga voli yang selama ini menjadi andalan Kabupaten Pacitan.

“Pemberian penghargaan ini adalah sebagai wujud perhatian kami dari Polres Pacitan kepada para atlet khususnya bola voli yang memang menjadi salah satu olahraga andalan Kabupaten Pacitan,” ujarnya.

Sementara itu, Yuanyca Lintang Prameswari seorang siswi yang juga berperan sebagai komandan pleton polisi cilik sangat senang mendapatkan penghargaan itu.

“Saya mewakili teman-teman sangat senang sekali hari ini mendapat penghargaan dari bapak Kapolres Pacitan, saya siap menjadi contoh yang baik dalam tertib berlalulintas” ujar wiswa kelas IV C ini.

Pemberian penghargaan Kapolres Pacitan itu juga disambut bahagia kedua tim bola voli. Salah satu pemain ivop putri Eva siswi SMAN 1 Pacitan mengaku tidak menduga timnya akan menjadi pemenang dan ke depan akan meningkatkan lagi dalam latihan.

“Sangat senang sekali rasanya dan hanya tidak menyangka saja kalau tim kita menjadi juara 3″ ujar Eva.

Gadis berwajah manis ini mewakili timnya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pacitan yang telah memperhatikan atlet-atlet muda seperti mereka dengan memberikan reward yang menjadi penyemangat meraih prestasi lebih tinggi lagi.

”Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Pacitan yang memberikan penghargaan pada kami insyaallah kedepan kami tingkatkan lagi agar mendapatkan juara lagi,” tandasnya.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com