Pria Tanpa Identitas Kejang-kejang Lalu Meninggal di Restoran Nganjuk

Nganjuk, – Polisi menyelidiki seorang laki-laki yang di depan Rocket Chicken, Jalan Abdurrahman Saleh, Kelurahan Bogo, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur pada Selasa (14/6/2022) malam.

Penyelidikan itu untuk mengetahui sekaligus penyebab tewasnya korban secara mendadak depan restoran tersebut.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Burhanudin mengatakan, tidak ditemukan identitas pada laki-laki itu. Begitu juga, dengan penyebab kematian korban masih belum diketahui.

“Korban Mr. X, dan sebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan,” kata Burhanudin dalam keterangannya, Rabu (15/6/2022).

Berdasarkan keterangan dari Siswanto yang bekerja sebagai di depan Roket Chicken, ia sempat melihat korban kejang-kejang sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

“Saksi saat itu melihat dari arah selatan ada seorang laki-laki kondisi kejang-kejang,” kata Burhanudin.

Mengetahui itu, Siswanto bersama karyawan restoran mengangkat pria tanpa identitas itu dan menidurkan di balai beralaskan karpet di ruang tunggu rocket chicken.

“Ditidurkan Posisi terlentang membujur kepala di barat kaki di timur kondisi laki-laki tersebut tetap kejang-kejang,” katanya.

Korban kala itu berusaha ditolong. Kurang lebih 10 menit kemudian, tim yang dihubungi saksi tiba di lokasi. Namun, setelah dilihat pria tak dikenal itu sudah meninggal dunia.

Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke . Sejurus kemudian polisi datang melakukan olah tempat kejadian perkara.

Polisi juga menggali keterangan saksi-saksi terkait kejadian itu. Sementara jenazah korban dievakuasi ke RSUD Nganjuk untuk dilakukan tindakan visum.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter .