Pemilik Toko di Nganjuk Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Polisi: Proses Lidik

Nganjuk, – Polres Nganjuk tengah menyelidiki peristiwa tewasnya seorang pemilik bernama Bobby Yong (36) di Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu (5/2/2022) tadi pagi.

Pria itu ditemukan tergeletak di lahan parkir mobil di Jalan dr Soetomo, Kelurahan Payaman, , Sabtu (5/2/2022) sekitar pukul 06.00 WIB.

Bobby meninggal dalam keadaan terluka di bagian leher dan tangan yang diduga . korban kini telah dibawa ke Sakit Bhayangkara Nganjuk untuk diautopsi.

Polisi telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi terhadap jenazah korban. Tampak pula garis polisi terpasang di lokasi tewasnya Bobby.

Kapolsek Nganjuk, AKP Burhanuddin mengatakan pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama Polres Nganjuk. Burhanuddin menyebut, kasus itu dalam penanganan Satreskrim Polres Nganjuk.

“Iya, yang menangani langsung Polres Nganjuk,” kata Burhanudin dikonfirmasi Jurnaljatim.com lewat pesan WhatsApp.

Sementara, Kasi humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto mengatakan, pihaknya masih belum bisa memastikan penyebab tewasnya pemilik toko di Kota Nganjuk itu, sebab masih dalam penyelidikan.

“Maaf, masih dalam proses lidik,” kata Supriyanto dihubungi melalui pesan singkat.

yang dihimpun menyebutkan, seorang pria ditemukan tewas terluka sekitar jam 06.00 WIB pagi. Peristiwa yang mengejutkan itu langsung gempar dan dilaporkan ke kepolisian setempat.

Korban diketahui adalah Bobby Yong, anak pemilik salah satu toko di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Nganjuk. Hingga berita ini dinaikkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid