Seorang Pria di Sidoarjo Ditemukan Tewas Usai Tertabrak Kereta Api

Sidoarjo, Jurnal Jatim – Seorang laki-laki di Sidoarjo ditemukan tewas setelah tertabrak kereta di masuk wilayah Desa Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, .

Korban diduga tertabrak (KA) Jayabaya, jurusan Malang – Senen Jakarta. Saat itu kondisi tubuh korban ditemukan terpisah oleh sejumlah saksi, yang melintas di tempat kejadian.

Kanit , AKP Sugeng Sulistyono mengungkapkan, jenazah korban ditemukan di sekitaran rel kereta api tepatnya depan eks pabrik PT Soda, Kecanatan Waru, pada Minggu (21/11/2021) sekitar jam 05.30 WIB.

Warga yang mengetahui kejadian itu, lalu melaporkan ke polisi. Tak berselang lams, petugas kepolisian dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)

“Setelah mendapatkan laporan adanya penemuan jenazah kereta api, kami langsung menuju ke lokasi untuk ,” kata Sugeng.

Lebih lanjut Sugeng mengatakan bahwa, petugas yang melakukan olah TKP tidak menemukan identitas korban. Namun, didapati identitas STNK kendaraan dan setelah ditelusuri kepemilikan identitas surat motor tersebut bukanlah korban.

Mr X yang tertabrak kereta api tersebut diduga seorang pejalan kaki. Pria tanpa identitas itu diperkirakan usia 37 tahun. Jasad korban kemudian dimasukkan ke kantong jenazah dan dievakuasi ke RS Bhayangkara Surabaya untuk divisum.

“Jenazah korban masih belum diketahui indentitasnya. Jenazahnya sekarang sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara,” ujar Sugeng.

Sugeng menambahkan, apabila ada masyarakat yang kehilangan salah satu keluarganya berjenis kelamin laki-laki bisa melaporkan ke kepolisian setempat.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid