25 Anggota Berprestasi Terima Penghargaan Kapolres Kediri Kota

, – Sebanyak dua anggota , Jawa Timur mendapatkan dan 25 anggota menerima penghargaan prestasi dari AKBP Wahyudi.

Penghargaan tersebut diserahkan pada saat menggelar upacara korps rapor kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi di Mapolres setempat, Senin (2/8/2021).

Kapolresta Kediri AKBP Wahyudi, mengungkapkan, di tengah COVID-19 saat ini, anggota Polres Kediri Kota telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritasnya yang sangat tinggi.

“Dua anggota yang menerima kenaikan pangkat pengabdian. Merupakan suatu kebanggan bagi saya sebagai pimpinan,” ungkapnya.

Wahyudi juga memberikan Penghargaan kepada delapan anggota Satresnarkoba karena keberhasilannya melakukan ungkap kasus narkotika jenis sabu seberat 145 gram dan ganja seberat 195 gram.

Tidak hanya itu, Kapolresta Kediri juga memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas atas dedikasi tinggi dalam penanganan COVID-19 di wilayah binaannya.

“Ini merupakan penghargaan dalam upaya anggota melakukan ungkap kasus kriminal, narkoba dan kepada masyarakat,” ucapnya

Lebih lanjut, AKBP Wahyudi, juga memberikan apresiasi kepada anggota yang berhasil melakukan ungkap kasus dan menjalankan tugas dengan baik. Diharapkan penghargaan dan apresiasi itu dapat meningkatkan kinerja anggota secara optimal dalam memberikan pelayanan dan pengamanan.

“Tentunya dengan diberikan penghargaan kepada anggota ini akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja seluruh anggota dalam bertugas,” ujarnya.

 

Editor: Azriel