Pesepeda 57 Tahun Asal Blitar Tewas di Warung Nasi Pecel Wates Kediri

, – Seorang pria pesepeda yang berusia 57 tahun tewas di warung nasi pecel tumpang, Dusun Tawangsari, Desa Tawang, Wates, Kabupaten Kediri; Jawa Timur, Minggu (20/6/2021)

Identitas korban diketahui bernama Panut Rianto, asal Dusun Tapan, Desa Bakung, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun, kejadian sekitar jam 08.00 Wib. Korban bersepeda atau gowes dari arah utara ke selatan dan berhenti di warung nasi pecel tumpang milik Siti Khoiriyah.

Setelah duduk, korban memesan nasi tumpang dan meminum teh hangat. Tak lama, makanan yang dipesan datang lalu korban pun makan.

“Korban makan sekitar tiga sendokan, langsung terjatuh posisi tengkurap di kursi,” kata Kapolsek Wates Kediri, AKP Suharyanta kepada .

Setelah itu, pemilik warung memanggil Rizal dan dicek kondisinya lemas dan sudah tidak bernyawa. Tidak lama, petugas medis Wates tiba dan memastikan korban telah . Kejadian itu dilaporkan ke kepolisian setempat.

Kapolsek mengatakan, pihaknya telah melakukan dan menggali keterangan sejumlah saksi. Hasil pemeriksaan puskesmas Wates pemeriksaan visum luar tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan atau kekerasan di tubuh korban. Kuat dugaan korban tewas akibat serangan .

“Keluarga korban menyatakan bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung,” ujarnya.

Dia menambahkan, pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut dan tidak menuntut secara hukum dari pihak manapun. Jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

 

Editor: Hafid