Suzuki Ertiga Milik Warga Jombang Tertimpa Pohon, Pengemudi Terjepit

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Pengemudi kendaraan mobil asal Jombang bernasib apes. Mobil Suzuki Ertiga yang di kemudikan tertimpa pohon ambar di tepi jalan. Meski nyawanya selamat, namun mobilnya rusak parah di bagian bodinya.

Informasi yang diperoleh, kejadian itu pada Senin (6/1/2020) sore, di Jalan raya Bakung Tumenggungan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Mobil yang tertimpa pohon di sopiri Endang Rustiawan, warga Jalan Laksda Adi Sucipto, Desa Denanyar, Kecamatan Jombang.

Saat itu, sekitar jam 16.00 Wib, sedang terjadi hujan deras disertai angin. Kendaraan Suzuki Ertiga nopol S 1794 ZH yang dikemudikan korban, berjalan dari arah barat Mojokerto menuju ke Surabaya.

“Pohon Ambar di tepi jalan tiba-tiba tumbang dan menimpa mobil korban yang saat itu sedang melintas di jalan raya tersebut,” kata AKP Sugeng Sulistyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Mobil Ertiga tersebut langsung ringsek, sedangkan sopirnya terjepit didalam kendaraan. Petugas dan warga yang berada di TKP, segera menolong mengevakuasi korban.

“Pengemudi terjepit, dan mobilnya rusak parah,” kata dia, Senin (6/1/2020) malam.

Pasca kejadian, anggota Polsek Balongbendo dibantu warga sekitar langsung gotong royong mengevakuasi pohon tumbang. Sementara pengemudi yang tertimpa pohon, dibawa ke rumah sakit Citra Medika untuk mendapatkan perawatan. (*)


Editor: Azriel