Sopir Ngantuk, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Truk di Tol Joker, Kondektur Tewas

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Bus yang dikemudikan Andri Purnawan, (33) warga Desa Banyu Sari Lor, RT 02/RW 08, Kelurahan Banyusari, Kecamatan Grabak, Magelang, menabrak truk di tol Jombang Mojokerto Km 712+800 Jalur A. Satu orang tewas dalam laka tersebut.

meninggal, Sarono Widodo (38), Kondektur, warga Desa Lancar Barat, RT 10/RW 03, Kecamatan , Jombang. Ia mengalami luka Patah tulang kaki kiri karena terjepit bodi kendaraan selanjutnya korban dibawa ke RS Citra Medika Mojokerto setelah sampai di RS korban meninggal dunia.

yang didapat Jurnaljatim.com, kendaraan Bus Sugeng Rahayu berjalan dari Purwakarta dengan tujuan menggunakan lajur kiri atau lajur lambat dengan kecepatan kurang lebih 80 Km/jam.

Saat sampai di KM 712+200 jalur A Tol Jombang – Mojokerto (Joker), bus mengantuk dan setelah sadar, pengemudi melihat ada truk yang berjalan di depannya.

Karena kaget, banting setir kekanan namun bagian kepala Bus sebelah Kiri masih menabrak bagian belakang kendaraan truk, sehingga mengakibatkan korban satu orang mengalami luka kemudian meninggal dunia di Citra Medika, Mojokerto.

diduga dikarenakan pengemudi merasa kelelahan dan mengantuk karena perjalanan sehingga kurang konsentrasi dalam mengemudikan kendaraan.


Editor: Hafid