Polisi Selidiki Pembunuhan Bocah 4 Tahun yang Mayatnya di Pembuangan Sampah Nganjuk

, Jurnal  – Polisi menyelidiki kasus dugaan pembunuhan bocah 4 tahun yang mayatnya ditemukan di pembuangan sampah di Nganjuk.

Balita pembunuhan itu berinisial ASM, warga desa Desa Tempuran Ngluyu, Kabupaten Nganjuk .

“Tersangka dalam upaya lidik, telah diamankan seseorang yang masih diduga pelaku,” kata Kasihumas Polres Nganjuk, AKP Supriyanto, tertulis, Sabtu (4/11/2023).

Supriyanto menjelaskan peristiwa bocah perempuan yang diduga korban pembunuhan itu pada Jumat (3/11/2023) sore, sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat itu, Warga Desa Tempuran Kecamatan Ngluyu gempar adanya mayat ASM di tempat pembuangan sampah di desa setempat.

“Temuan mayat itu diduga korban tindak pidana pembunuhan,” ucapnya.

Awalnya, sekitar pukul 14.30 wib, salah satu warga setempat bernama Maini hendak membuang sampah ke belakang rumahnya.

“Selanjutnya saksi (Maini) itu mengetahui ada anak bersimbah darah di tempat pembuangan sampah tersebut,” ujarnya.

Bergegas, Maini memberitahukan kejadian itu kepada tetangganya Sainem dan Julius Sanjaya. Karena penasaran, mereka lalu mengecek ke lokasi.

“Setelah dicek, ternyata benar ada seorang anak yang bersimbah darah di tempat pembuangan sampah itu,” kata Supriyanto.

Kejadian tersebut langsung gempar. Orang tua korban juga diberitahu oleh warga. Selanjutnya orang tua korban melaporkan ke Ngluyu Nganjuk.

Dari laporan itu, kata Supriyanto, polisi langsung bergerak ke lokasi kejadian. Polisi melakukan olah TKP serta membawa jenazah korban ke untuk divisum.

“Kasus sementara ditangani Satreskrim Polres Nganjuk. Untuk barang bukti telah diamankan beberapa barang bukti yg diduga berkaitan dengan peristiwa diduga pembunuhan,” tandasnya.

Dapatkan update menarik hanya di , Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com