Berkah Seorang Janda Jombang di HUT Humas Polri 2022

Jombang, Jurnal Jatim – Seorang janda di Jombang bersyukur mendapatkan berkah bantuan paket sembako dari Polres Jombang di HUT Humas Polri ke 71 pada 30 Oktober 2022.

Paket sembako yang diterima perempuan bernama Paisih (66) warga Dusun Tales, Desa Kabuh, Kecamatan Kabuh itu berupa minyak goreng, beras, gula, dan telur ayam.

Maturnuwun (terima kasih) kepada Humas Polres Jombang. Tentunya ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga, mudah-mudahan menjadi berkah,” kata Paisih, janda usia 66 tahun ini.

Paisih selama ini hidup dalam ekonomi yang pas-pasan. Sehingga ia pun layak menerima bantuan sosial dari kepolisian.

Paisih tak ada hentinya mengucap syukur setelah menerima bantuan paket sembako yang diserahkan langsung Kasihumas Polres Jombang Iptu Qoyyum Mahmudi bersama anggotanya.

Dikatakan Qoyyum, ada sejumlah paket kebutuhan pokok yang dibagikannya secara mobile kepada warga yang membutuhkan. Baksos paket sembako itu dalam rangka HUT Humas Polri yang ke 71.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 71 tahun 2022,” kata Qoyyum, Senin (31/10/2022).

Pada penyerahan baksos itu, Qoyyum juga memberikan pesan kamtibmas. Dikatakan Qoyyum, paket sembako itu juga diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan masyarakat khususnya penerima bantuan.

“Semoga bisa meringankan kebutuhan warga yang membutuhkannya,” katanya.

Pada tahun ini, peringatan HUT Humas Polri mengangkat tema Humas Polri yang Presisi Bangkit bersama masyarakat mendukung Indonesia Maju.

Momentum HUT Humas Polri ke 71, Qoyyum mengatakan agar dapat dijadikan sebagai peningkatan kualitas kinerja Humas Polres Jombang dalam memberikan layanan informasi Kepolisian kepada masyarakat.

Humas Polres Jombang akan benar-benar memberikan informasi yang akurat sehingga masyarakat yang menerima informasi tersebut dapat menyerap dan mengedukasi kembali kepada masyarakat lainnya.

“Jadi kita Humas Polri khususnya di Jombang dapat memberikan informasi secara benar dan baik sehingga masyarakat dapat memahami kegiatan di Kepolisian,” pungkas mantan Waka Polsek Kabuh ini.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.