oleh

KPU Jombang Verifikasi Faktual Partai Demokrat

Jombang, Jurnaljatim.com
KPU Kabupaten Jombang, melakukan verifikasi faktual kepada Partai Demokrat Kabupaten Jombang, di kantor DPC Demokrat, Jalan WR Supratman, Jombang, Kamis (1/2/2018). Hadiri dalam verifikasi tersebut, komisioner KPU Athoillah dan Dja’far bersama jajarannya serta dari Panwaskab setempat.
Beberapa hal yang di verifikasi oleh KPU, yakni, kepengurusan. Meliputi ketua sekertaris dan bendahara dibuktikan KTP dan KTA, keterwakilan perempuan, Domisili kantor, dibuktikan posisi secara formil serta keanggotaan.
Pengurus maupun anggota yang diverifikasi, dicek kartu anggota parpol dan Kartu Identitasnya. Selanjutnya, dicocokkan dengan data keanggotaan yang sebelumnya telah distorkan ke KPU.
Syarif Hidayatullah, Ketua DPC Partai Demokrat Jombang mengucapkan terima kasih kepada KPU yang sudah hadir di kantor Partai Demokrat dalam rangka Verifikasi faktual partai politik.
“Pengurus Demokrat pada periode saat ini bervariasi, kepengurusan yang dibentuk mewakili berbagai unsur elemen masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama tokoh perempuan dan elemen masyarakat lainnya,” ujar Gus Sentot sapaanya.
Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang dengan ikhlas hadir dengan penuh semangat dan kebersamaan.
“Alhamdulillah dalam verifikasi berjalan tertib dan lancar dan aman,” ujarnya.
Hadir dalam verifikasi faktual, seluruh Fraksi Demokrat Jombang, para pengurus dan anggota DPC, dan PAC se Kabupaten Jombang. (Ber/jur)

Komentar